Sangat disayangkan ketika Jam Kerja Kantor Inspektorat Muara Enim Dijadikan Tempat Memasak Kue

BrantasNews - Muara Enim 
Kantor Inspektorat Muara Enim tiba-tiba menjadi sorotan setelah digunakan untuk aktivitas yang tak lazim pada saat jam kerja. Beberapa sales terlihat sedang memasak dan mendemonstrasikan cara membuat kue di dalam kantor pemerintahan tersebut. Rabu (19/06/2024). 

Saat awak media di lapangan 
menemui salah satu sales yang sedang sibuk melakukan pekerjaan demo Memasak mengatakan  ternyata Bu Fera penanggung jawab mengizinkan kegiatan yang dilakukan di lokasi kantor inspektorat tersebut. 

Lalu awak media mencoba naik ke lantai dua gedung Inspektorat untuk mencari klarifikasi lebih lanjut yang di izinkan  oleh Ibu Fera, namun  Ketika ditanya kepada salah satu pegawai bernama Feri, bu Fera sedang sakit vertiga 

Dikatakan Feri kegiatan acara memasak kue yang berlangsung pada jam kerja, Feri menyatakan, "Acara boleh saja dilakukan, tetapi seharusnya tidak mengganggu orang yang sedang bekerja."

Namun, fakta bahwa demo masak itu dilakukan pada jam kerja menimbulkan pertanyaan tentang kebijakan dan pengawasan yang ada di kantor tersebut. Kami juga kecolongan pada saat ini yang dilakukan demo memasak . 

Hairinsya selaku anggota, ikatan wartawan online indonesia (iwoi) Berharap.  Kejadian ini memicu keprihatinan dan pertanyaan dari masyarakat tentang penggunaan fasilitas dan waktu kerja di lingkungan pemerintah. Para pihak terkait diharapkan memberikan penjelasan lebih lanjut dan memastikan kejadian serupa tidak terulang kembali."pungkasnya.

Redaktur : Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

orang nomor satu di Muara Enim, Berkomentar Tidak pantas di salah satu grup WhatsApp Biro Muara Enim.

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"