Macet dan Berdebu, Proyek Pembanguan Dan Peningkatan Box Cover Serta Drenase Di Jalan Sriwijaya Ujung Dikeluhkan Warga.

Photo / Heri Wendra : Papan Informasi Lokasi Pekerjaan Milik Dinas Perumahan Kawasan Dan Pemukiman APBD TA-2024.


Tanjung Jabung Barat – Proyek pembangunan dan peningkatan Box Cover Dan Drenase Cv.Greenland Tanpa mancantumkan konsultan pengawas ( Papan Informasi ) berlokasi di RT.14 , Kelurahan Seriwija , Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, yang di biayai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024 melalui Dinas Perumahan kawasan dan Pemukiman (Perkim) kini  mendapat keluhan dari sejumlah warga setempat.


Sejak dimulainya proyek ini beberapa minggu yang lalu, warga di sekitar lokasi mengeluhkan kondisi jalan yang menjadi macet dan berdebu. Aktivitas sehari-hari mereka terganggu karena kemacetan yang kerap terjadi, terutama pada jam-jam sibuk yang mana warga menjalani aktivitasnya Minggu,( 28/07/2024 )


" Saya merasa sangat terganggu dengan proyek ini terutama dengan pagar se ng yang menutupi depan rumah saya  Setiap hari jalanan jadi macet dan debunya sangat mengganggu. Kami berharap pihak terkait bisa segera menyelesaikan proyek ini atau setidaknya mengurangi dampak negatifnya ," ujarnya warga yang enggan disebutkan namanya.


Tidak hanya warga setempat merasa terganggu , masyarakat lainyapun turut merasakan dampak dari proyek tersebut khususnya para pengendara yang mana  kerap kali terjadi Kemacetan membuat perjalanan menjadi tidak nyaman.


Tak hanya itu , Proyek tersebut juga tentu sangat bisa diharapkan yang mana dapat mengatasi masalah banjir . Namun, dapat memberikan solusi agar masyarakat merasa aman dan nyaman baik pengendara maupun pejalan kaki.



PENULIS : Heri Wendra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

orang nomor satu di Muara Enim, Berkomentar Tidak pantas di salah satu grup WhatsApp Biro Muara Enim.

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"