Dugaan Aktivitas Minyak Ilegal Menyimpan Puluhan Ton Didesa Muntialo Terungkap !!

TANJUNG JABUNG BARAT, JAMBI - Terinformasikan oleh salah satu media  sorotkasus.com, telah ditemukan adanya dugaan aktivitas minyak ilegal di Desa Muntialo, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.Jum'at,(23/08/2024) 

Menurut rekaman video berdurasi 01:31 detik yang dipublikasikan media tersebut " Amri Kusuma " pimpinan redaksi sorotkasus.com sekaligus Sekretaris DPP LSM Brantas saat melakukan investigasi di wilayah hukum Polsek betara tersebut mengungkapkan telah ditemukan minyak ilegal milik pengusaha berinisial " S " minyak tersebut diduga merupakan hasil penyulingan ilegal yang berasal dari Kabupaten Muba Sumatera Selatan.

Dalam rekaman video " Amri Kusuma " Menyebutkan bahw aktivitas ilegal tersebut telah menghasilkan puluhan ton minyak. Mirisnya , aktivitas tersebut tampaknya hampir tidak tersentuh oleh hukum tentunya institusi kepolisian setempat, khususnya Polsek Betara di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Betara mengenai hal ini.(Heri/Tim).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

orang nomor satu di Muara Enim, Berkomentar Tidak pantas di salah satu grup WhatsApp Biro Muara Enim.

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"