Komisioner KPU Labuhanbatu Selatan adakan konferensi pers terkait salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati

Brantasnews - Labusel
Adapun calon bupati dan wakil bupati yang mendaftarkan ke kantor KPU labusel hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024 jam 15.00 WIB paslon yang diusung partai politik sebanyak 7 partai di mana partai politik tersebut yaitu Gerindra PKB Demokrat PKS Garuda Gelora  dan PSI.

Dalam Konferensi komisioner KPU Labuhanbatu Selatan yang disampaikan Plt.Ketua KPU Adnan Rasyid Ritonga di dampingi  komisioner KPU , Plt.Ketua KPU dalam penyampaiannya menerangkan.

Pada hari Selasa tanggal 28 Agustus 2024 Bahwa telah datang Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Atas nama Ari Wibowo dan Azwar Anas Sazali Tanjung di antar 7 gabungan partai pengusung dengan jumlah Suara Sah 48.323 dan di antar simpatisan Paslon .

Di sisi lain ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan Effendi Pasaribu juga menyampaikan adanya pendaftaran calon Bupati dan wakil bupati yang diusung 7 partai politik pasangan Ari Azwar memenuhi syarat seperti yang ditetapkan oleh KPU.
"Tahapan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Labuhanbatu selatan sampai saat ini berjalan secara aturan Yaang ada.
Kami hadir di KPU Kabupaten Labuhanbatu selatan untuk memantau prosedur penanganan yang dijalankan.
Kami menghimbau manatau ada yang belum terdaftar di DPS, agar segera didaftarkan".ujar Efendi Pasaribu.

Usai dilakukan pemeriksaan berkas pendaftaran Paslon, Komisioner KPU Labuhanbatu selatan dari Divisi Teknis Ebenezer Lumbantoruan menyatakan menerima pendaftaran pasangan calon atas nama Ari Wibowo dan Azwar Sazali Tanjung yang diusung gabungan partai dengan jumlah suara sah 48.323.
"Dalam pendaftaran ini KPU Kabupaten Labuhanbatu selatan memastikan kelengkapan dokumen pencalonan, pendaftaran dinyatakan diterima, di lanjutkan Agenda kedepan melakukan pemeriksaan kesehatan, nanti kami akan sampaikan melalui Liaison Officer (LO).
Jika nanti ada kekurangan, kami juga akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan LO".pungkas Eben Ezer Lumbantoruan.

Reporter       : Porkot Pulungan
Redaktur      : Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

orang nomor satu di Muara Enim, Berkomentar Tidak pantas di salah satu grup WhatsApp Biro Muara Enim.

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"