Komisioner KPU Telah Menerima Pendaftaran Perdana Salah Satu Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati H.Muhammad Gandi Paisal Siregar dan Drs Naga Parlaungan Lubis Kab.Labusel

  BRANTAS NEWS Labuhanbatu Selatan 
Komisioner KPU Telah Menerima Pendaftaran salah satu paslon perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu selatan, di Kantor KPU Jalansum Bedagai Kecamatan Kota pinang Acara pendaftaran tertunda , pasangan calon bupati-wakil bupati, H. Muhammad Gandhi Faisal Siregar,SE dan Drs.H.Naga Parlaungan,MPd akhirnya dapat mendaftarkan diri ke Kembali tepat pada hari Selasa (27/8/2024) jam ,15,29 wib.

Paslon Bupati H.Gandhi Siregar dan H.Naga Parlaungan Lubis menjadi peserta pendaftaran prdana sesuai dengan tahapan pemilu serentak Pilkada 2024.

Dalam pendaftaran di kantor KPU Pasangan Bupati dan wakil Bupati H.Muhammad Gandhi Paisal Siregar dan H.Naga Parlaungan Lubis jelas telah di usung dua partai politik seperti Hati Nurani Rakyat ( HANURA )Bersama Partai politik Persatuan Amanat Nasional (PAN) dua Parpol tersebut mendapat perolehan suara pada Pemilu 2024 dengan jumlah 40.058 Suara.
 Pasangan Balon Bupati dan wakil Bupati H.Muhammad Gandi Paisal Siregar dan H.Naga Parlaungan Lubis, Tampak dua partai pengusung ,Edi Prapat sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional dan Sekretaris (PAN), juga dari partai HANURA Bak Juang Ginting Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di dampingi sekretaris, ikut serta Para simpatisan dan tim sukses dan lainya 

Pasangan paslon Bupati dan wakil Bupati H.Muhammad Gandi Paisal Siregar bersama Drs Naga Parlaungan Lubis Secara langsung diterima Komisioner KPU Plt. Adnan Rasyid Ritonga beserta Komisioner Lainya di Ruangan Pendaftaran yang di sediakan KPU.

Ketua Bawaslu Ependi Pasaribu di dampingi Kordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian sengketa pemilu Saleh Joles Napitupulu,tatkala ikut serta Kejaksaan Negri dan Polres Labuhan batu Selatan.

Dalam pelaksanaan Registrasi persatuan Pasangan Bupati H.Muhammad Gandhi Paisal Siregar dan Wakil H.Naga Parlaungan Lubis, menyerahkan berkas sebagai tahapan pencalonan pendaftaran kepada Plt.Ketua KPU Adnan Rasid Ritonga Maka Berkas di periksa dengan secara teliti maka berkas dinyatakan lengkap juga memenuhi syarat yang Sah sesuai aturan yang di tetapkan .
Dalam pelaksanaan Pendaftaran Persaratan paslon H.Muhanmad Gandi Paisal Siregar dan H Drs Naga Parlaungan Lubis telah di tuangkan dalam berita acara penerimaan pendaftaran (BAPP) telah sah dan benar yang di Bacakan Komisioner KPU Eben ezer di saksikan Bawaslujaga Kejaksaan dan Polres Labuhanbatu selatan.

Dalam Konferensi persnya H.Muhammad Gandi Paisal Siregar menyampaikan , Kalau Ada waktu yang lebih cepat Apa salahnya kita daftar lebih cepat, dan Kalau melihat hari baik, semua hari baik , maka Karenanya kami mendaftar hari ini dengan ucapan Alhamdulillah, seluruh tim telah dapat menyelesaikan semuanya sesuai Aturan dan Persaratan yang sudah di tetapkan. jelasnya.

Selesai tahapan pencalonan Pendaftaran Beliau mengatakan dengan Alhamdulillah Pendaftaran telah selesai sesuai yang di terima Komisioner KPU, untuk selanjutnya Kami di perintahkan mengikuti Tes Kesehatan di RSUP H.Adam Malik Medan tanggal 31/8/2924 nantinya. Terangnya

Di tempat yang sama Drs H Naga Parlaungan Lubis juga mengucapkan terima kasih Kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu selatan, Kejaksaan dan Polres yang telah Ikut dalam pelaksanaan tahapan pendaftaran pemilu serta Jurnalis, di mana Kami dari pasangan Paslon Ceriah Labusel senantiasa di berikan Kesehatan agar bisa kami selesaikan tahapan berikutnya tidak ada kendala apapun kedepan. Harapannya 

Dalam kesempatan itu juga Plt. Ketua KPU Labusel,Adnan Rasyid mengatakan,di hari pertama pendaftaran perdana paslon Bupati dan wakil Bupati H.Mhd Gandhi Faisal Siregar dan H.Naga Parlaungan Lubis, yang di usung dua partai politik Hanura dan PAN pada Pemilu 2024 memperoleh 24.226 suara dan PAN dengan 15.832 suara.

Maka total hasil perolehan suara partai pengusung yang dimiliki pasangan Labusel Ceria ,40.058 Sebagai suara untuk Syarat minimal pada pencalonan adalah 17.751 suara, Sehingga pendaftaran pasangan Labusel Ceria sudah cukup memenuhi syarat untuk diterima. Terangnya

Ketua Bawaslu Ependi Pasaribu dalam penjelasan nya mengatakan, berdasarkan pengawasan kami , ada sedikit ke tidak sesuaian antara soft-copy yang ada pada Silon dengan hard-copy yang didaftarkan, Namunpun begitu ,hal itu sudah di rekomendasikan untuk dilakukan perbaikan dan akan diperbaiki hari itu juga."jelasnya.

Kami dari Pengawasan pemilu 2024 sudah di sampaikan agar segera di lakukan perbaikan dengan seketika, Mungkin malam ini juga sudah diperbaiki dan selesai . jelas Ketua Bawaslu 

Reporter: Porkot Pulungan
Redaktur: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

orang nomor satu di Muara Enim, Berkomentar Tidak pantas di salah satu grup WhatsApp Biro Muara Enim.

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"