Luar Biasa ! Yayasan Riyadhul Jannah Desa Bram Itam Raya Sukses Melakukan Kegiatan HUT RI ke-79 dengan Semangat Kemandirian.

Luar Biasa ! Yayasan Riyadhul Jannah Sukses Melakukan Kegiatan HUT RI ke-79 dengan Semangat Kemandirian.

TANJUNG JABUNG BARAT,Jambi - Yayasan Riyadhul Jannah ( Milik Swasta ) Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dengan penuh semangat dan kebanggaan.Senin,(19/08/2024).



Acara yang diselenggarakan pada 17 Agustus 2024 ini dipimpin langsung oleh Pendiri Yayasan ( M. Komari ) Dan Ketua Yayasan ( M. Yusuf, S.Ag ) Acara juga dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bram Itam Raya  Samsyu Rahman .



Dalam wawancaranya, Bapak M. Komari menyatakan harapan besar kepada pemerintah daerah dapat bekerja sama lebih erat. Senin,(19/08/2024).


"Kami sangat berharap pemerintah daerah bisa bekerjasama dalam mewujudkan cita-cita kami. Harapan kami adalah agar para murid di yayasan ini dapat tumbuh menjadi anak-anak yang sholeh dan berguna bagi masyarakat," Pungkasnya.



Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan yang mencerminkan semangat kemerdekaan, serta dihadiri oleh masyarakat setempat yang antusias merayakan momen bersejarah ini bersama anak-anak didik di yayasan.


Penulis : Heri.w




Komentar

Postingan populer dari blog ini

orang nomor satu di Muara Enim, Berkomentar Tidak pantas di salah satu grup WhatsApp Biro Muara Enim.

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"