Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpiman Anak Cabang (PAC) Paguyupan Masyarakat Palembang Bersatu (PMPB) Musi Banyuasin Priode 2024-2028 Resmi dilantik

Brantasnews - Musi Banyuasin Brantasnew.com 03/09/2024 Provinsi Sumatera Selatan Paguyuban Masyarakat Palembang Bersatu gelar acara pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Musi Banyuasin,juga Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 15 kecamatan diPendopoan Griya Serasan Sekate Musi Bayuasin.


Acara pelantikan dihadiri lansung Pendiri Sekaligus Pembina  PMPB  Provinsi Sumatera Selatan Ir.H Syahrial Oesman,SH Prokopimda ,Kapolres, Kodim Kabupaten Musi Banyuasin serta  ribuan Pengurus dan anggota PMPB dari seluruh kecamatan dikabupaten Musi Banyuasin.

M.Yusuf  ketua DPC PMPB Musi Banyuasin mengatakan, dalam sambutanya  saat ini terbentuk 9300 pengurus inti dan anggota yang tersebar di15 Kecamatan yang ada di Musi Banyuasin dan tepat hari ini telah resmi dilantik  DPC PMPB  Musi Banyuasin dan Pimpinan Anak Cabang  dengan lancar dan hikmat.


Dengan terbentuk kepengurusan baru 2024 -2028 PMPB semoga dapat berkontribusi penuh dalam pembangunan Kabupaten Musi Banyuasin ini hingga kemakmuran benar-benar dirasakan masyarakat Musi Banyuasin. ungkapnya.


Ketua DPC PMPB M.Yusuf juga menyampaikan bahawa PMPB sudah ada bantuan Hukum untuk anggota secara gratis  dan insah Allah nantinya untuk seluruh masyarakat  Kabupaten Musi Banyuasin juga setelah dilantiknya DPC dan PAC PMPB Muba dan banyak bidang lainnya yang sudah ada di struktur  serta AD/ART PMPB itu Sendiri.


PMPB juga tidak pernah meminta  dana sedikitpun ketika membantu masyarakat masuk kerja di Perusahaan sesuai skil dan yang dibutuhkan Perusahaan sudah beberapa masyarakat yang kami masukan kerja di Perusahaan tanpa dipungut biaya (gratis) ujar M.Yusuf 


Ketua DPC PMPB M.Yusuf  diakhir sambutannya juga menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasamanya  pada seluruh jajaran PMPB  dan Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin   hingga acara ini berjalan tanpa ada suatu halangan apaun.

Ketua Umum PMPB Ir Syahrial Oesman ,SH dalam sambutannya mengatakan bangga dengan terbentuknya DPC dan PAC PMPB diKabupaten Musi Banyuasin dan yakin kedepannya dengan kepengurusan yang diketuai adinda kami M.Yusuf insah Allah PMPB ini akan lebih maju serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Musi Banyuasin dan  ucapan selamat pada ketua DPC PMPB Muba yang baru di lantiknya.



 Asisten 1 bidang pemerintahan H Yudi Herzandi SH,M.hum mewakili Pj Bupati Musi Banyuasin H.Sandi Fahlepi,S.P,M.Si dalam sambutannya  mengucapkan selamat kepada para pengurus PMPB Muba yang telah dilantik. Ia berharap dengan terbentuknya  PMPB Musi Banyuasin ini dapat meningkatkan peran dalam kemajuan Kabupaten Musi Banyuasin


Muju

Komentar

Postingan populer dari blog ini

orang nomor satu di Muara Enim, Berkomentar Tidak pantas di salah satu grup WhatsApp Biro Muara Enim.

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"