DPC, AKPERSI Kabupaten Musi Banyuasin resmi diKukuhkan

Brantasnews.com Musi Banyuasin 30/09/2024 DPC AKPERSI (Asosiasi Keluarga Pers Indonesia) cabang Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan telah di Lantik/kukuhkan, oleh Ketua Umum DPP AKPERSI Pusat. 

Kali ini pengukuhan bertempat di Hotel Duta Palembang,, pelaksanakan secara serentak hadir DPD - DPC se Indonesia. 

Pengukuhan bertempat di Hotel Duta Palembang, pengukuhan dilaksanakan Langsung oleh Ketua Umum, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Keluarga Pers Indonesia, (AKPERSI) Rino Triyono, S.Kom, S.H, C.IJ. C.BJ, C.EJ. 

Dalam sambutan pelaksanaan pengukuhan DPD maupun DPC se Indonesia Ketum AKPERSI dengan Tema, Semangat Kebersamaan Wartawan Siber dalam Menjaga Kemerdekaan Pers di Tengah Suasana Pesta Demokrasi Pilkada 2024, menyampaikan kepada seluruh ketua cabang maupun keanggotaan yang ikut hadir di kegiatan pengukuhan tersebut. 
Ketum AKPERSI berharap kepada seluruh pengurus di provinsi maupun Kabupaten agar bisa membawa nama baik serta membesarkan nama besar organisasi yang telah di kukuhkan pada hari senin tanggal 30 september 2024.

Ketua DPD Sumatra Selatan Ari saat di wawancarai oleh awak media ini mengatakan DPC muba hari ini Senin 30 September 2024 sudah di lantik bersamaan dengan seluruh DPD se-Indonesia bertempat di Palembang dan berlokasi di hotel duta, 
Dan secara resmi DPC muba di pimpin oleh bung Warto, harapan nya DPC muba bisa bersinergi bersama akpersi dan mengikuti petunjuk dan arahan dari ketua DPP akpersi

Sementara itu warto, C.BJ, C. EJ. selalu ketua DPC Asosiasi Keluarga Pers Indonesia (AKPERSI) di wilayah CABANG Kabupaten Musi banyuasin, mengatakan saat di wawancarai oleh awak media, kami dari DPC AKPERSI Kabupaten Musi banyuasin mengucapkan trimakasih kepada Ketua Umum dan Ketua DPD Sum-sel yang cepat telah mengukuhan, Kami pengurus AKPERSI Muba dan Lahat Tetapi pelaksanaan di ikuti oleh seluruh pengurus AKPERSI se-Indonesia di antaranya, kami dari DPC, Kabupaten Musi banyuasin provinsi Sumatera Selatan.. 
Lanjut Warto, sehabis kita melakukan pelantikan/pengukuhan maka kita akan sah dan resmi pemegang kepengurusan AKPERSI di wilayah daerah kerja masing masing pengurus,, maka kami dari kabupatrn Musi banyuasin secepatnya akan menjalanikan program program dan visi misi kita, selaku organisasi Pers dan kami dari organisasi dari AKPERSI pertama akan melakukan tahap perkenalan, melakukan Audiensi ke pemerintah kabupaten mulai dari Bupati, Instansinya, Kapolres dan Kodim 0401 Musi banyuasin, kita selaku organisasi Pers, akan selalu bersinerji membantu pemerintah kabupaten untuk melakukan kontrol sosial, dari bidang publikasi maupun pengawasan. 
Maka dari itu, saya berharap kerjasama nya pemerintah Daerah, Kabupaten, Kecamatan maupun desa baik dari TNI/Polri,Kejari, untuk bisa memfasilitasi membantu gerakan kami dalam menjalankan tugas serta progran yang akan kami laksanakan dari organisasi profesi AKPERSI nantinya. harap warto. 

Berikut daftar nama nama pengurus DPC. AKPERSI kabupaten Musi banyuasin, masa petiode 2024 - 2029.

ketua : Warto, C. BJ, C.EJ. 
Wakil Ketua, Amran. C. BJ. C. EJ. 

Sekertaris, Darmanto, 
Wakil, Sekertaris, Malaka Efendi, 

Bendahara, Paizar. Wakil bendahara, Suswanto. C. BJ, C. EJ. 

DEVISI-DEVISI

1. Devisi Hubungan Masyarakat : 1.Jauhari.
2.Syarepudin
3.Sutikno

2. Devisi Hukum dan Advokasi Wartawan : 
1.Thaufiq Thamrin. SH.C, Me
2. Dadi Junaedi. SH, C.MSP
3. Ferry Suryono. S.H., M.H.
4. Yurnelis,S.H,M.H(c),C.MSP

3. Devisi Pendidikan dan Pengembangan SDW : 
1. Muko Ratu, S.E.
2.Edo Saputra. 

4. Devisi Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan : 
1. Widodo
2. Darwin
3.Sukardi
4.Tuki

5. Devisi Komunikasi dan Informatika : 
1. Mirahiyus Pawinsi S.H
2. Sulistiawati
3. Anggraini
4. Reki
5. Susilawati
  
    6. Devisi Investigasi, Intelijen dan Monitoring : 
1.Rusdian, C. BJ. 
2.Rizki Singgih
3. Ahmad Toding.

Adapun tamu dan undangan yang datang Ketua Umum AKPERSI mengucapkan banyak trimakasih atas kehadiran dan kesempatan hadirnya dalam acara pengukihan kepengutusan AKPERSI mulai dari DPP DPD dan DPC.

Reporter: Muju
Redaktur: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

orang nomor satu di Muara Enim, Berkomentar Tidak pantas di salah satu grup WhatsApp Biro Muara Enim.

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"