Tim Relawan Mengajak Masyarakat Muara Enim Sepakat Coblos Nomor 3 MATAHATI


Muara Enim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 27 November 2024 mendatang merupakan penentu masa depan Bumi Sriwijaya agar dapat bangkit serta mengembalikan kejayaannya.

Nathan sebagai Ketua Koordinator Relawan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (MATAHATI) Kabupaten Muara Enim mengatakan Masyarakat harus melihat dengan jeli dan seksama mulai dari rekam jejak paslon, visi, misi serta program para calon gubernur jangan sampai terkecoh sehingga dapat berpotensi merugikan masyarakat banyak selama 5 tahun kedepan, Rabu (9/10/2024) saat berjumpa dengan awak media di Posko Utama Tim Kemenangan Daerah (TKD) Muara Enim.

Ditambahkan Nathan, Saya bersama TKD mengajak masyarakat sekabupaten Muara Enim bersepakat mendukung dan mencoblos nomor 3 paslon Gubernur Mawardi Yahya yang akrab disapa Wak Uban dan Wagub RA Anita Noeringhati pada 27 November 2024 nanti.

"Tidak ada alasan lagi masyarakat untuk tidak memilih dan mencoblos nomor 3 paslon MATAHATI ini karena selain sudah banyak berbuat baik bagi masyarakat, memiliki segudang prestasi, visi, misi dan programnya sangat berpihak dengan semua elemen masyarakat secara luas serta sesuai dengan apa yang menjadi keinginan para Gen Z hingga kalangan milenial di Bumi Sriwijaya," terangnya.

Tim Relawan,Parpol bersama TKD Muara Enim berkeyakinan bahwa potensi kemenangan MATAHATI nomor 3 mencapai lebih 73 % terkhusus di Bumi Serasan Sekundang, ini harapan serta komitmen kami bersama," tutur Nathan.

Reporter : tim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

orang nomor satu di Muara Enim, Berkomentar Tidak pantas di salah satu grup WhatsApp Biro Muara Enim.

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"